Yang pernah naik gunung, pasti rindu momen-momen ini..



Mendaki gunung memang pengalaman yang luarbiasa, dan selalu menimbulkan kenangan-kenangan yang tak bisa dilupakan. Berikut momen-momen yang pasti kamu rindukan saat naik gunung bareng..

1. Menunggu Kereta
Saat musim-musim kering, banyak anak muda ibukota yang akan mendaki ke daerah Jawa Tengah atau Jawa Timur. Tumpukan carrier yang gede-gede akan terlihat distasiun. Momen menunggu ini bisa diisi dengan tidur, main kartu atau bahkan ngobrol sama pendaki lain yang kebetulan menunggu kereta yang sama. 


2. Tidur di Stasiun



Saat menunggu kereta biasanya digunakan untuk tidur, agar semangat nanjaknya ketika sudah dilokasi pendakian. Kalau ada temen yang jahil, siap-siap aja ekspresi wajah saat tidur diabadikan dan dibuat bullyan saat diperjalanan.


3. Main kartu dan Ngobrol
Main kartu adalah sarana ngobrol yang paling ampuh selain untuk mendekatkan teman-teman pendakian lain, bawalah bedak untuk hukuman agar lebih seru dan menjadi momen yang berkesan dan tak bisa dilupakan.


4. Capek waktu perjalanan
Saat mendaki gunung, pasti ada moment kecapekan saat nanjak, moment ini lah yang biasanya juga dikenang karena lama menunggu salah satu temen yang istirahat bahkan sampai tertidur.

 
5. Membangun tenda
Saat sudah tiba dilokasi camp, karena kecapekan pasti ada aja yang sulit diajak untuk membangun tenda, bahkan menjadi tim pendukung/tim hore saja saat yang lain mendirikan tenda.


6. Makan bareng
Menu makannya memang sederhana, tapi kebersamaannya itu lhoo penuh makna.
 

7. Ngobrol dalam tenda
Saat menunggu kantuk, biasanya digunakan untuk ngobrol panjang kali lebar termasuk ngomongin gebetan.

8. Akhirnya foto dipuncak
Foto dipuncak adalah momen yang paling dinanti, setelah menempuh pendakian yang begitu terjal dan melelahkan, akhirnya bisa mencapai puncak juga dan bisa berfoto-foto ria.



Selamat mengingat-ingat kenanganmu saat mendaki :) 
 






Comments

  1. bikin kangen naik gunung lagi.
    kalau sempat mampir ke blogku ya kak pojokankamargelap.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk kak ngobatin kangen bareng-bareng wkwkw
      shap kak

      Delete

Post a Comment